Toko-Palingmurah.blogspot.com adalah toko online yang menyediakan produk menarik dan unik dengan harga dijamin murah dan kompetitif. Produk yang kami sediakan adalah produk-produk yang sedang marak dipasaran dan tentu saja tidak ketinggalan jaman dimulai dari jam tangan murah dengan harga grosir, alat kesehatan, alat keamanan, aksesoris handphone, ipad, gadget keren, jam tangan kamera dan masih banyak lagi lainnya.

Disclaimer : Dengan membeli produk dari kami, pembeli kami anggap telah membaca, mengerti dan menyetujui ketentuan belanja yang telah ditentukan.

KAMI AKAN SELALU BERUSAHA MENJADIKAN KONSUMEN NO. 1 KARENA KEPUASAN KONSUMEN ADALAH TUJUAN KAMI.

 

BANTAL KESEHATAN PANJANG | E-HEALTH PILLOW



Harga Pas  Rp. 75.000,00
Minimum Order  1 buah
Berat Kemasan 1600 gr
====Description====
Kode Barang : AS042
Bantal Kesehatan (E-Health Pillow) yang merupakan alat kesehatan dilengkapi dengan pemanas yang menggunakan tenaga listrik dengan daya hanya 30 watt, dilengkapi dengan fuse (sekering pemutus arus dan lampu indikator panas automatic) sehingga aman dan efisiensi untuk digunakan.
Bantal panas Kesehatan  ini berisikan pasir kuarsa dan ramuan tradisional mengandung fungsi ganda yakni therapy panas dengan suhu up to 40 C, berguna untuk melancarkan peredaran darah (metabolisme tubuh) dan ramuannya mengeluarkan khasiat (therapy) bagi orang-orang yang mengalami sakit, sudah terbukti digunakan oleh banyak orang, aman dan tanpa efek samping (tidak menimbulkan kecanduan pemakai) .

Kegunaan atau Fungsi bantal ini untuk therapy, mengobati dan menghilangkan penyakit, antara lain :
- Pundak terasa kaku
- Sakit Pinggang
- Darah Tinggi (Hypertension)
- Sakit kepala (Head Ache)
- Encok (Rheumatik)
- Masuk angin
- Susah tidur (Insomnia)
- Darah rendah
- Asam urat
- Memulihkan varises kaki
- Kedinginan  (Cold)
- Lesu / lelah (Tiredness)
- Melancarkan peredaran darah
- Sakit urat syaraf
- Membakar lemak tubuh
- Menurunkan kolesterol dll.

CARA PEMAKAIAN :
Panaskan bantal antara 15-20 menit kemudian tempelkan pada tempat-tempat yang dirasakan sakit. Apabila sudah terasa cukup panas, jangan dipaksakan tetapi dipindahkan ke titik penyakit yang lain. Sehubungan dengan daya tahan dan sensitif kulit anda yang berbeda.
Dapat dililitkan di Sekitar Pinggang.

PEMELIHARAAN :
Jangan dicuci. Janganlah anda mencuci/ merendam LASER HEALTH dalam air, hindarkan dari kebasahan, kecuali basah dari keringat tentu tidak termasuk. Janganlah ditusuk-tusuk dengan benda tajam. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada struktur ELECTRIC.
Apabila tidak dipakai, matikan hubungan listriknya. Simpanlah di tempat yang kering. Kalau tidak dipakai, minimal 3 bulan sekali harus dinyalakan, untuk mencegah karatan pada elemen.
Putuskan aliran listrik bila penggunaannya diatas kasur, sofa dan spring bed, karena alat ini masih menyimpan panas hingga 45 menit.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...